Blog berita terbaru dan produk berkualitas

Menyediakan berita terbaru dan produk berkualitas

Pia janger, oleh-oleh khas Bali

kejubanyak oleh-oleh yang ditawarkan ketika anda berkunjung ke pulau dewata yang terkenal akan kebudayaan dan liburannya. salah satunya adalah sandal Bali dan jika ditanya soal makanan, pastinya lawar bali dan ayam betutu yang jadi andalan. Namun jika ditanya soal makanan khas Bali, maka pia janger jawabnnya. pia janger merupakan cemilan asli dari Bali yang memiliki 4 rasa berbeda, meliputi coklat, keju, kacang hijau, dan kacang.

pia janger ini juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas  bali bagi teman atauupun saudara di kamopung halamn. dijamin anda tidak akan menyesal, dan akan mencoba lagi. Waktu saya pergi kehotel, banyak wisatawan dari mancanegara ataupun domestik yang berbondong-bondong untuk mencari pia ini. Bahkan saking banyaknya pesanan, pia ini menjadi terbatas untuk di jual dalam satu hari. Karena itu jika anda belum mencicipi pia ini, saran saya adalah rasakan sekarng dan nikmati kelezatannya.

karena itu, tunggu apalagi, segera hubungi website piajanger.blogspot.com untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 03613690218  . . akhir kata, have a nice day 🙂

Leave a comment

Information

This entry was posted on June 19, 2013 by .

Navigation